Selasa, 10 Februari 2009

Sistem Pakar dengan PHP dan Dreamweaver







Judul Buku : Membuat Aplikasi Sistem Pakar dengan PHP dan Editor Dreamweaver
No. ISBN : 978-979-1078-47-4
Penulis 1 : Bunafit Nugroho
Penulis 2 : -
Cetakan : Cet 1 2008
Jumlah Halaman : Hal x + 215 halaman
Ukuran Buku : 16x23 Cm
Kategori : IT - PEMROGRAMAN WEB
Penyerta : CD
Teks Bahasa : Indonesia



SINOPSIS BUKU
Studi Kasus : Sistem Pakar Analisa Penyakit Ayam

Buku ini hanya membahas sedikit teori Sistem Pakar, selebihnya adalah full praktek. Pemrograman yang digunakan adalah PHP, tentunya dengan bantuan Dreamweaver sebagai Editor bantu dalam membuat program. Buku ini dibuat dengan pemahaman dasar dan dengan sistem yang sangat dasar, yaitu bagaimana mendiagnosa suatu penyakit berdasarkan gejalanya. Logika pemrograman yang digunakan adalah dengan AND, sehingga menghasilkan data pasti.

Dengan adanya buku ini, diharapkan para mahasiswa (S1 dan S2) dapat menjadikannya sebagai referensi dalam menyelesaikan tugas matakuliah atau Skripsi/Tesis-nya. Tidak hanya itu, mahasiswa D3 juga dapat menggunakannya.

Bagi Anda yang ingin cepat lulus, maka Source Code yang kami sertakan dapat Anda gunakan, Anda tinggal Edit sedikit dan ganti nama penyakit serta gejalanya...maka jadilah Skripsi dengan judul baru. Dan Selamat...Anda Lulus..!!!

MATERI YANG DIBAHAS :
  • Definisi dan Aturan Gejala Penyakit
  • Desain Database Aplikasi Sistem Pakar
  • Membuat Program Untuk Penelusuran
  • Membuat Program Untuk Pakar
  • Membuat Login dan Menu Utama Pakar

PEMBELIAN
Apablia Anda berminat dengan buku tersebut, Anda dapat mengunjungi situs http://www.bukuskripsi.com atau dengan mengakses link Buku Panduan Sistem Pakar dengan PHP dan Dreamweaver. Yang Kami jual ada Paket Buku & Contoh Program Sistem Pakar.


Kunci Pencarian:
Sistem pakar dengan PHP, membuat sistem pakar, Membuat web pakar, aplikasi sistem pakar dengan php, pemrograman php untuk sistem pakar, program expert system, Membuat Program Sistem Pakar Sederhana,Membuat Rule-Based Sistem Pakar